Tanggal:  

Ala Ayuning Dewasa Tanggal 11 Agustus 2018
Kala Gumarang Munggah. Baik melakukan upacara Bhuta Yadnya. Tidak Baik untuk menanam sirih, tembakau. (Alahing dewasa 4).

Kala Mereng. Tidak baik untuk bercocok tanam (Alahing dewasa 3).

Kala Rumpuh. Tidak baik untuk pindah rumah, memulai memelihara ayam, itik, sapi, kerbau, kambing, babi (ternak). (Alahing dewasa 3).

Kala Sor. Tidak baik untuk bekerja hubungannya dengan dengan tanah seperti membajak, bercocok tanam, membuat terowongan. (Alahing dewasa 3).

Karna Sula. Tidak baik untuk melangsungkan perkawinan, mengambil/menangkap/membeli binatang peliharaan, mengadakan pertemuan/rapat, berbicara kepada orang lain. (Alahing dewasa 2).

Pamacekan. Baik untuk mengerjakan sawah/tegal, membuat tombak penangkap ikan. Tidak baik melaksanakan yadnya (Alahing dewasa 2).

Patra Limutan. Baik untuk memasang guna-guna. (Alahing dewasa 2).

Sedana Yoga. Baik untuk membuat alat berdagang, tempat berdagang, mulai berjualan karena akan murah rejeki. (Alahing dewasa 2).

Sri Tumpuk. Baik untuk memcari burung (mepikat). (Alahing dewasa 4).

Titibuwuk. Baik untuk menghilangkan penyakit karena guna-guna dan sejenisnya. Tidak baik untuk memulai suatu pekerjaan penting bepergian, membuat tangga/banggul. (Alahing dewasa 3).

Pararasan: Laku Air, Pancasuda: Wisesa Segara, Ekajalaresi: Tininggalin Suka, Pratiti: Sadayatana

Kalender Bali Rerainan Piodalan Hari-hari Penting Purnama-Tilem Dauh Ayu Karya Ayu